Lewat Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kunjungi Kantor PLN Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Komunikasi menjadi cara yang paling efektif untuk menjaga hubungan baik dengan semua orang disekitar kita. Kegiatan komsos ini merupakan wujud kinerja Babinsa dalam menjalin silaturahmi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga permasalahan sekecil apapun di wilayah dapat diatasi dan diselesaikan, guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu S Siregar turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor PLN bersama dengan Ari Dermawan, I Agung, i Yuda dan Sopian, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor PLN Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sabtu (12/06/2021).

Ajangsana Sertu S Siregar ke Kantor PLN tersebut, untuk melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus silaturahmi dengan pegawai PLN dan Security PLN untuk membahas keamanan di wilayah Area PLN tersebut, ajangsana atau Komunikasi Sosial ke kantor PLN ini bertujuan untuk melakukan Komsos membahas keamanan lingkungan di wilayah, agar dapat mengetahui permasalahan-permasalah yang terjadi diwilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Sebelum para pekerja PLN ini memulai aktifitas dalam melaksanakan perbaikan instalasi listrik, Babinsa berkesempatan memberikan pengarahan dan penekanan agar saat dalam bekerja utamakan faktor keamanan. “Keamanan harus menjadi yang utama, sebab apa yang bapak bapak hadapi ini adalah tegangan listrik, yang mana kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal bahkan nyawa pun bisa menjadi taruhannya,” pungkas Sertu S Siregar.

Babinsa Sertu S Siregar juga menambahkan bahwa selain faktor keamanan, juga haruslah tanamkan kebersamaan dalam setiap aktifitas kerjanya. Jaga kekompakan dan solidaritas serta saling membantu antar pekerja, agar pekerjaan yang dilakoni ini pun dapat dijalani dengan mudah.

 

 

Pos terkait