Melaksanakan Giat Pos Pam Penyekatan DIlakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Dinas Terkait

Batu Bara  |  Agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan istansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suherman dan Serda Edi. S turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Penyekatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Simpang Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Senin (19/07/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos Pam Penyekatan tersebut turut serta dari Personel TNI : 2 Orang, Polri : 18 Orang, Dishub : 4 org, Satpol PP : 2  orang, Kes : 3 orang, dengan Jumlah : 29  orang, Penanggung Jawab : Iptu J. Manurung, No hp. 085277908085.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil mengungkapkan ini sudah perintah dari Komando Atas, agar jajaran Koramil membantu polsek setempat menjaga pos perbatasan untuk melaksanakan Pos Pam Penyekatan, pelaksanaan pengamanan pos Penyekatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara. Dilaksanakan pengamanan ini dalam rangka sebelum menjelang Hari Raya Idul Adha dan juga menindak lanjuti surat edaran pemprov yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, ungkap Nya.

Pos terkait