Melaksanakan Gotong royong Dengan Aparatur Desa Membuat Posko PPKM Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Bentuk upaya dalam memutus mata rantai Covid-19, Babinsa Desa Kedungsari bersama komponen masyarakat Desa Kedungsari bersatu padu dalam pendirian dan pembuatan Posko PPKM berbasis Mikro di tingkat paling bawah yang ada di Wilayah Desa Binaan, seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suryadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong dengan Apartur Desa dalam rangka melaksanakan Gotong royong dengan aparatur desa membuat Posko PPKM yang dapat bantuan tenda dari dinas sosioal, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Pematang Panjang Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (07/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pembangunan Posko PPKM Skala Micro tersebut dengan maksud dan tujuan kegiatan ini berguna untuk  saling kerja sama antaran aparatur Desa, guna menjalin kerja sama yang baik di Desa Pematang Panjang. Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa MHD Suhari, Kadus Sofian, Kadus Ari, Kaur Desa Lanang.

Bacaan Lainnya

Posko Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis mikro pada 9 Februari 2021 sudah terbentuk dan langsung di operasional kan guna memutus dan menghambat penyebaran Virus Covid -19 yang sangat meresahkan masyarakat di Wilayah. ” Kami bersama Perangkat Desa bersama komponen warga yang ada, siap menjalankan perintah dari kementrian pusat maupun instruksi dari Bupati Kabupaten Batu Bara, dalam pembuatan Posko PPKM berbasis Micro,” imbuh Babinsa Serda Suryadi.

Mekanisme dalam penanganan serta pencegahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama aparat Desa selalu bersatu padu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19. Tentunya pada pelaksanaanya, kegiatan jadwal patroli oleh anggota Linmas Desa yang ada kita galakkan dengan harapan, pembatasan kegiatan warga dapat mengurangi resiko penyebaran virus Covid- 19. Dengan harapan dari semua pihak saling membantu serta mengedepankan rasa bergotong royong dalam memutus rantai Covid -19,” tutur Serda Suryadi.

Pos terkait