Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT-DD Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Asahan  |  Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 di lakukan oleh Babinsa. Salah satunya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syaiful Anwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembagian BLT-DD Maret Tahun 2021 diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Selasa (06/07/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan Pembagian BLT-DD Maret Tahun 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Sei Kamah Baru Bapak Sadli, Bahbinkahtimas Beriptu Eko Perayogi, Pendamping Desa Ibu Rusdiah, Ketua BPD dan Tamu undangan yang mendapat bantuan sejumlah 78 Orang masyarakat yang menerima bantuan BLT DD Bulan Maret 2021.

Bacaan Lainnya

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap saat menerima bantuan,” katanya.

Dalam pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi  pandemi Covid-19 belum berakhir. “Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

 

 

Pos terkait