Melalaui Komsos, Babinsa Koramil 13/PP. Batu Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan

P. Tello  |  Program Komsos (Komunikasi Sosial) Koramil 13/PP. Batu jajaran Kodim 0213/Nias merupakan metode dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yang di lakukan oleh Babinsa di wilayah binaan.

Danramil 13/PP. Batu Kapten Inf Paul V TMP Sitorus, Kamis 08/07/2021 mengatakan, situasi pandemi Covid -19 selain upaya PPKM yang sudah di terapkan di wilayah, hal lain yang di nilai lebih efektif yang bersentuhan langsung dengan warga adalah Komsos, maka para Babinsa wajib membawa tema protokol kesehatan dalam melakukan Komsosnya, ” Komsos merupakan metode yang paling tepat untuk menyampaikan pesan kepada warga khususnya tentang protokol kesehatan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Dengan metode tersebut suasana akan lebih cair tidak ada jarak antara warga dengan Babinsa, dan tentunya harapan kita pesan lebih mudah tersampaikan dan dapat di terima warga, ” terangnya.

Ditempat terpisah Kopda T. Damanik bersama Praka Musliman menghimbau kepada masyarakat lewat Komsos yang di gelar agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” Di tengah pandemi Covid-19 yang semakin meningkat saat ini, kami harapakan kita semua gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Cuci tangan, menjaga jarak, jangan berkerumun, istirahat yang cukup, olah raga teratur dan makan makanan yang bergizi, semua itu adalah upaya kita agar terhindar dari Covid -19,” terangnya.

Pos terkait