Melalui Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ingatkan Warganya Agar Patuhi Disiplin Protokol Kesehatan

Batu Bara  |  Ingatkan warga agar tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Supriadi turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga agar mematuhi Prokes dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker jika keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covit-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Rakyat Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Selasa (30/03/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pengendalian penyebaran penularan Covid – 19 di wilayah binaannya. Al ini dikatakan Babinsa Serda Supriadi dengan mengajak warganya agar tetap mengingatkan dan menghimbau warganya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan baik saat berintraksi di lingkungan Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras maupun saat berpergian.

Bacaan Lainnya

Sementra itu ditempat terpisah Danramil 01/Medang Deras Kapten Inf TH Simanjuntak menyampaikan, melalui Komsos Babinsa mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M. “Disiplin menerapan protokol kesehatan sangat penting untuk mencega penularan Corona atau Covid-19”, ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf TH Simanjuntak mengatakan “Melalui Komsos kami mengajak dan mengingatkan warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun serta menjauhi kerumunan”, pungkasnya.

 

 

Pos terkait