Mendonorkan Diri Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersama Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Menciptakan suasana yang harmonis dan rasa persaudaraan, serta meningkatkan kebersamaan masyarakat dengan Babinsa. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Pelda Lasirin turut serta kegiatan gotong royong. Bhakti sosial tersebut dilaksanakan di Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (03/04/2021).

Manfaat yang dapat dirasakan dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini adalah terwujudnya lingkungan sekitar yang bersih, menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan serta kenyamanan masyarakat untuk transportasi dan menguatkan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan. Disela-sela kegiatan, Babinsa Pelda Lasirin mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan yang harmonis, sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan bersih, rapi dan indah. “Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lurah Labuhan Ruku yang hadir memimpin warganya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memotivasi warga membantu mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan khususnya yang pagi hari ini sasarannya adalah pembersihan dan perapihan bahu jalan,” ucapnya. Ia juga menambahkan bahwa, “Kebersihan lingkungan merupakan kewajiban kita bersama. Mari kita ciptakan suasana lingkungan desa kita yang bersih, rapi, indah, manfaat, aman dan nyaman. “Sebagai aparat Komando Kewilayahan sudah seyogyanya kami memberikan contoh dan motivasi dengan melakukan hal-hal yang positif,” tutup Babinsa.

 

 

 

Pos terkait