Menghadiri Penilaian Desa Tingkat Provinsi Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Program Desa/Kelurahan Tanjung Tiram Gotong Royong merupakan akslerasi pembangunan yang dilaksanakn oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mendukung visi dan misi Provinsi Sumatera Utara. Hasil yang dicapai merupakan komitmen dari aparatur pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam percepatan pembangunan. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama dengan Komandan Koramil (Danramil) 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri penilaian Desa Tingkat Provinsi Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Kantor Kepala Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram, Rabu (16/06/2021).

Pada pelaksanaan menghadiri penilaian Desa Tingkat Provinsi Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram tersebut turut serta diahdiri oleh, Bupati Batubara, Tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara, Asisten-2 Kabupaten Batubara, Kadis PMD, Camat, Danramil dan Kapolsek, Kapuskesmas Tanjung Tiram, Para Kepala Desa Kecamatan Tanjung Tiram.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan menghadiri penilaian Desa Tingkat Provinsi Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram tersebut dengan hasil yang dicapai  Pada saat tanya jawab berjalan aman dan lancar.  Administrasi di tingkat desa agar ditertibkan.

 

 

Pos terkait