Menjalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat

Tanjung Balai  |  Di Masa masih Pandemi Covid 19 ini Babinsa Tetap melaksanakan Komsos, melalui  Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya. Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, dalam hal ii Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu H.M Pasaribu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Masyarakat Bapak Sopian, Masyarakat Bapak Karen dan Masyarakat Bapak Oleng dengan menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat  di Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Tanjung Balai Kota Tanjung Balai, Rabu (14/07/2021).

Bacaan Lainnya

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  diwilayah Binaan. Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan   merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Babinsa Sertu H.M Pasaribu sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil. Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 adat diwilayah binaan” Pungkas Babinsa Sertu H.M Pasaribu.

Pos terkait