Menjelang Lebaran, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Gandeng Babinkamtibnas Dalam Membagikan Sembako

Batu Bara  |  Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat serta tercapainya kerja sama yang baik antara TNI-POLRI dan Masyarakat. Personel Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Danramil Kapten Inf Zulfan beserta 1 orang Babinsa melaksanakan pemberian Sembako oleh Kapolres Batu Bara kepada Masyarakat yang bertempat di Pos Pam IV Keluraha Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Jumat (07/05/2021).

Untuk berbagi ke warga yang kurang mampu menjelang H-1 Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bagikan sembako dan minuman kaleng ke warga di Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Dalam pembagian minuman kaleng dan sembako tersebut dengan mengelilingi pemukiman warga. Danramil Kapten Inf Zulfan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dengan membagikan sembako dan minuman kaleng buat lebaran bagi warga Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Zulfan mengungkapkan, sembako dan minuman kaleng tersebut diperoleh atas bantuan Polsek Labuhan Ruku tersebut. Beliau juga mengungkapkan sinergisitas TNI Polri di wilayah Kelurahan Bukit Cermin selalu digalakkan,” ungkap Danramil. “Seperti halnya hari ini dengan bersama-sama membagikan beras dan minuman kaleng buat lebaran bagi warga Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH.MH, Waka Polres Batu Bara,Kompol Yudi Candra, Kapolsek Labuhan Ruku AKP ir.Jagani Sijabat, Kapolsek 50 AKP Rusdi, Kasat Binmas AKP M. Syafii, Danramil 05/Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe, Danramil 04/Talawi Kapten Inf Zulfan, Danramil 03/Lima Puluh Kapten Inf N. Panjaitan, Ketua KNPI bapak Joni, dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Tiram.

 

 

Pos terkait