Pada Suasana Lebaran, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersilaturahmi Ke Perangkat Kelurahan

Tanjung Balai | Dalam rangka suasana Lebaran sekaligus saling meminta maaf, Babinsa 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Ahmadi melaksanakan Silaturahmi dengan Perangkat Kelurahan. Silaturahmi tersebut bertempat di rumah Pak Lurah tepatnya di Beting Kuala Kapias, Kota Tanjung Balai, Rabu (19/05/2021).

Ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus kunjungam untuk saling bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri tahun ini. Terlihat, Sertu Ahmadi bersama l perangkat Kelurahan, dalam suasana santai dan ceria sambil canda gurau. “Ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta mempererat hubungan antara TNI dan aparatur pemerintahan, sekaligus bersilaturrahmi dikarenakan masih lebaran,” ucap Sertu Ahmadi.

Bacaan Lainnya

Selain bersilaturahmi, seorang Babinsa juga harus memiliki kemampuan komunikasi sosial dengan rekan kerja diwilayah binaan. “Maka kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif,” kata Babinsa. Sementara Bapak Khoirul SH selaku Lurah Beting Kuala Kapias, mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang diharapkan bermanfaat guna berkembang desa. Turut hadir yaitu Bapak Khoirul SH selaku Lurah Beting Kuala Kapias, Ibu Mariani spd selaku kasi Pem Kel Bkk, Bapak Denan sebagai Kepling link 6, Bapak Atan Syafii selaku Kepling link 5, Ibu Yani sinaga selaku Kepling link 2, dan Bapak Ramlan selaku Kepling link 3.

 

 

Pos terkait