Peduli Sesama, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Asahan  |  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Herdianto turun kewilayah binaan untuk turut serta memberikan Bantuan kepada Ibu Nia Kurniati Umur 54 Tahun dan Ibu Nurbaiti Umur 35 Tahun dalam rangka untuk membantu meringankan beban Keluarga dengan adanya Bantuan Sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 ini, dapat membantu meringankan beban Masyarakat dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, Kegiatan berjalan aman dan lancar Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid – 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Rahuning 1 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Minggu (25/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Herdianto menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana,  ini juga untuk membantu meringankan beban warga Desa yang hidup dengan suami yang sakit tidak bisa mencari nafkah. “Kami selaku Babinsa tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Ibu Nia Kurniati Umur 54 Tahun dan Ibu Nurbaiti Umur 35 Tahun yang jauh dari kata sejahtera. Saya langsung berkoordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan.”ucapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Sertu Herdianto menuturkan kami bersama perangkat desa selalu mendata warga desa baik yang mampu maupun yang kurang mampung untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera. Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. “Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binaan khususnya di wilayah Dusun 3 Desa Rahuning 1 Kecamatan Rahuning, tutup Babinsa Sertu Herdianto.

Pos terkait