Pembagian BLT-DD Diwilayah Binaan Turut Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Kegiatan ini merupakan sinergitas kami untuk membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang berhak mendapatkannya. Karena Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19, seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Surono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Februari 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Balai Desa Aek Korsik Dusun IV Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Sabtu (19/06/2021).

Pada pelaksnaaan kegiatan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Februari 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Aek Korsik (Bapak Muhammad Amiruddin Simangunsong), Babinkamtibmas Polsek Pulau Raja (Ipda Iwan), BPD (Bapak Sugiono) dan Pendamping Desa (Ibu Ririn).

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil mengungkapkan, dengan mendampingi pemerintah Desa membagikan Bantuan langsung Tunai (BLT-DD) Program dana desa TA.2021 kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19, hari ini Babinsa yang bertugas di wilayah binaan masing masing bersama Babinkamtibmas dan Perangkat Desa sedang membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu di wilayah Koramil 16/Pulau Rakayat. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap sesama untuk membantu warga kurang mampu yang terkena imbas dari dampak bencana pandemi Covid-19.

Kami dari Staf Desa Kepala Desa Aek Korsik (Bapak Muhammad Amiruddin Simangunsong) mengucapkan terima kasih kepada Anggota Babinsa telah membantu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada warga, hususnya warga kurang mampu dan semoga dapat memberikan manfaat bagi mereka (warga) ditengah pandemi Covid-19 saat ini.Ucapnya.

Pos terkait