Pembagian Makanan/Sembako Kepada Masyarakat Dilakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat Desa Sei Kepayang Tengah dengan Babinsa Koramil 10/SK dan Polsek Sei Kepayang. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dedy Surya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pembagian makanan/sembako kepada masyarakat Sei Kepayang Tengah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun I Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Sabtu (17/07/2021).

Untuk penerima bantuan, wilayah Dusun I Desa Sei Kepayang Tengah dengan bukti penerima bantuan memegang kartu PKH (Program Keluarga Sejahtera). “Kami Babinsa Serda Dedy Surya akan selalu mendukung dengan cara melakukan pengawasan program pemerintah dalam memberikan bantuan Sembako yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan di Indonesia. Hal ini kami lakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran,” Ungkap Serda Dedy Surya.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil selalu mengingatkan kepada seluruh Anggota Babinsanya agar bisa melakukan pendampingan pembagian berupa bantuan dari pemerintah kepada masyarakat di masing-masing Wilayah Binaannya, jelasnya.

Pos terkait