Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun DIobjek Wisata

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P. Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan giat gakplin protokol kesehatan. Menghimbau masyarakat Pengunjung tempat wisata BIS agar tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan di Nagori Parik Sabungan kecamatan .Dolok Pardamean  kabupaten Simalungun. Minggu (04/04/2021).

Babinsa, Sertu P sinaga  mengatakan, dirinya selaku Pembina Desa diperintahkan untuk terus memberikan arahan dan imbauan kepada warga agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian. “Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan Pasar yang ada di wilayah Binaan,”ujar Sertu P.sinaga

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan di lapangan, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan aparat kecamatan tetap melakukan pendekatan persuasif, fleksibel dan berlogika. “Kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19,” tutupnya mengakhiri.

 

 

Pos terkait