Perkuat Intensitas Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Anjangsana

Asahan  |  Terjalinnya hubungan tali silaturrahmi yang harmonis antara Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang dengan perangkat Desa. Maka dengan itu personil Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Syahrizal turut serta melaksanakan anjangsana ke Kantor Desa Sei Nangka tepatnya di Kecamatan Sei kepayang Barat, Kabupaten Asahan, Jumat (23/04/2021).

Serda Syahrizal menyebutkan, “Melalui monitoring wilayah, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan pembinaan melalui komunikasi sosial terhadap masyarakat yang berada di desa binaanya,” ucapnya Babinsa. Menurutnya, “komunikasi sosial dilaksanakan secara langsung bersama masyarakat akan lebih efektif, karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa akan cepat mengetahui,” jelasnya

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Martinus (51) masyarakat Desa Sei Nangka mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. “Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Kegiatan ini, kami akan mendukung segala usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

 

 

Pos terkait