Perkuat Sinergitas Untuk Mewujudkan Pilkada Damai 2024 di Wilayah Binaan

Teluk Kuantan – Untuk mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Koptu Indra Eka Putra Meningkatkan Koordinasi dan Sinergitas dengan melaksanakan Komsos bersama pemuda dan Warga Desa Beringin Taluk Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Selasa (15/10/2024).

Pertemuan ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas serta menyamakan persepsi dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah Desa Beringin Taluk.

Bacaan Lainnya

Saat ini tahapan Pilkada sudah mulai berjalan, sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI, Penyelenggara dan Pengawas serta seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kolaborasi dari berbagai pihak adalah upaya krusial demi memastikan kelancaran setiap tahapan dalam Pilkada, sehingga tidak terjadi gangguan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah , ungkap Koptu Indra Eka Putra.

Di tempat yang berbeda Komandan Koramil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing juga menyampaikan, “semua pihak harus berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai serta kondusif selama berlangsungnya Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Koramil 02/Kuantan Tengah, Kita ingin pelaksanaan pilkada nantinya dapat berjalan lancar, tanpa adanya hambatan, ” ungkap Danramil 02/KT.

” Mari bersama-sama kita saling bekerja sama dan menjaga netralitas, untuk mewujudkan dan mensukseskan Pilkada Serentak 2024 di Wilayah Koramil 02/Kuantan Tengah agar tercipta situasi yang aman, lancar, damai dan kondusif, “harap Danramil 02/KT.

Pos terkait