Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Binaan Komsos di Bulan Suci Ramadhan

Batu Bara | Agar hubungan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dengan baik sehingga TNI selalu dicintai rakyat, maka anggota Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Ronni Hutasoit turut melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat guna meningkatkan hubungan silaturahmi dengan baik dan mengajak agar dibulan suci ini kita lebih memperkuat keimanan serta saling memaafkan dan begitu juga bagi agama non muslim saling menghormati saudara yg muslim dlm menjalankan ibadah puasa. Komsos Ramadhan tersebut berlokasi di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, (24/04/2021).

Dalam sosialisasi Babinsa Serma Ronni Hutasoit melakukan mengingatkan PPKM perpanjangan PSBB, agar tetap melakukan protokol kesehatan. Prokes untuk menghambat perkembangan Covid-19. Babinsa juga turut menjelaskan, kegiatan silaturahmi di lakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat, dengan cara Komsos pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0208/Asahan dapat terlaksanakan.

Bacaan Lainnya

Serma Ronni Hutasoit mengatakan, “Untuk menghadapi Covid-19 di bulan Ramadhan ini harus tetap waspada dan tenang menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin setelah sahur, tapi tetap jangan lupa terapkan PSBB dan bersihkan lingkungan,” tutupnya. Ia juga berpesan agar warga masyarakat baik muslim dan nonmuslim saling bersikap toleransi satu sama lain.

Pos terkait