Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Dinas Terkait Laksanakan Pos Pam Arus Mudik KAI Ops Ketupat Toba 2024

Asahan  |  Dalam rangka untuk tertibkan keamanan wilayah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembiona Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Edi Saputra turut serta melaksanakan kegiatan Apel Gabungan kegiatan Pos Pam Arus mudik KAI dalam rangka HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun KAI Kisaran Jalan Cokroaminoto Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (14/04/2024).

Adapun Personil yang melaksanakan PAM di Stasiun KAI Kisaran diantaranya adalah Personel Ramil 06/Ks : 1 Orang, Personel Polsek Kota : 1 Orang dan Petugas KAI : 4 Orang. Kepala Stasiun KAI Kisran Herman Tarigan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Edi Saputra mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Libur HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H Tahun 2024, maka di buatlah pos pengamanan Arus mudik KAI 2024, salah satunya adalah Pos Pam Arus mudik KAI dalam rangka HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H Tahun 2024. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sedikit sore karena banyaknya masyarakat setempat yang akan mencari bukaan.

Secara terpisah Danramil menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus Mudik KAI”. Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam Arus mudik KAI dalam rangka HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H Tahun 2024 ini, saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di dua pos” tutup Danramil.

Pos terkait