Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersinergi Dengan Babinkamtibnas Menjaga Kamtibmas Di Gereja HKBP

Batu Bara | Untuk menjaga hubungan yang harmonis dan Sinergi antara Pori, Warga dengan TNI, maka Personil Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Mulyadi melaksanakan kegiatan komsos dan pengamanan gereja HKBP dengan Babinkamtibmas anggota Polsek agar selalu bersinergi menjaga situsi Kamtibmas yang kondusif dan tetap mengantisipasi dari gangguan keamanan di kelurahan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, (25/04/2021).

Pengamanan di Gereja berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena jemaat juga harus memperhatikan protokol kesehatan covid-19 saat melaksanakan ibadah di gereja, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan sebelum memasuki Gereja. Serka Mulyadi mengatakan, “Pengamanan disetiap Gereja bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Misa dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Serka Mulyadi menyebutkan bahwa “Kodim 0208/Asahan bersinergi dan bekerjasama dengan pihak terkait dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah 2021 ” tandasnya.

Pos terkait