Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dukung Tupoksi Apter Melalui Giat Komsos

Batu Bara | Terjalin kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat untuk mendukung Tupoksi Apter, maka dengan itu Babinsa koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan,
Serma SP Saragi melaksanakan giat komsos dengan masyarakat di warung kopi bapak M Pasaribu. Giat tersebut berlokasi di Desa Sei Muka, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, (25/04/2021).

Untuk menghindari timbulnya permasalahan di tengah masyarakat Serma SP Saragi, memerintahkan para Babinsa untuk menghimbau secara persuasif Masyarakat yang berada di Kedai kopi tersebut agar saling menghargai hormat menghormati antar umat beragama yang sedang melaksanakan ibadah puasa .

Bacaan Lainnya

Serma SP Saragi menyampaikan, “Apabila berjualan bagaimana solusinya agar tidak terbuka sekali dan tidak terlihat dari jalan, inilah bentuk dari toleransi antar umat beragama dengan toleransi inilah kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. imbuh Serma SP Saragi. Dari giat ini Babinsa berharap dapat terjalinnya keakraban dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Pos terkait