Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan PAM Perayaan Peringatan Wafat Isa Almasih di Gereja

Batu Bara  |  Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan rasa aman kepada warga binaan, personil Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Mulyadi dan Aiptu Gunawanbersama anggota Polsek Lima Puluh turut serta melaksanakan PAM Perayaan Peringatan Wafat Isa Almasih di Gereja HKBP Lima Puluh Jemaat dipimpin pendeta Batara Silalahi dengan Tema “Partoding Ni Parmingguon Di Minggu Parningotan Ari Ramante Mi Tuhan Jesuas” jumlah Jemaat 135 orang yang dilakukan di wilayah Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (02/04/2021).

Ibadah di pimpin oleh Pendeta   Batara Silalahi, dengan jumlah Jemaat yang hadir di gereja sebanyak 135 orang. Sesuai dengan arahan Dandim bahwa sebagai Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan, Perlindungan, pengayoman sehingga tercipta kondisi Desa Binaan yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Diakhir kegiatan ibadah tersebut,  Pendeta Batara Silalahi mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI atas kerjasamanya sehingga ibadah berjalan dengan aman.

 

 

Pos terkait