Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melalui Koramil 04/Talawi Laksanakan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M

Batu Bara  |  Dalam rangka agar terciptanya sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan istansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Indra Kurniawan dan Sertu Herianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Simpang Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Rabu (12/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M tersebut turut serta dari Personel Gabungan diantaranya adalah dari, TNI : 2 Orang, Polri : 8 Orang, Satpol PP : 2 Orang, Dishub : 2 orang, Damkar : 2 orang, Kesehatan : 2 orang, dengan jumlah : 18 orang serta untuk Penanggung Jawab : Ipda Kiwondo Manurung Kaurmintu Sat Resnarkoba Polres Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Denagan melaksanakan pengamanan di Pos Pam Penyekatan tersebut Serma Indra Kurniawan dan Sertu Herianto mengatakan, Guna menunjang keamanan dan mencegah penyebaran Covid 19 serta menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos Penyekatan pengamanan lebaran 2021, di wilayah Kota Samarinda dan ada beberapa titik Pos Pam Penykatan Mudik. “Alhamdulillah di wilayah Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara situasi aman, arus mudik juga tidak terlalu terlihat, melihat dari tahun-tahun sebelumnya, semoga untuk lebaran kali ini juga begitu, ” tuturnya.

 

 

Pos terkait