Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Mengkordinir Warga Binaan Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Tanjung Balai  |  Keteraturan penerapan protokol kesehatan antisipasi Covid-19 secara berkala sangat penting untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Personil Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Koptu Ruswandy melaksanakan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membagikan masker. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Haji M Nur, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Kamis (29/04/2021).

Babinsa Koptu Ruswandy melaksanakan pengawasan Protokol Kesehatan serta kepatuhan di Jalan Haji M Nur, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai sehingga usaha pencegahan penularan covid 19  bisa terlaksana dan berjalan secara terus menerus kepada masyarakat yang lewat

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Koptu Ruswandy juga mensosialisasikan pihak toko modern menyiapkan sarana cuci tangan, Handsanitizer, serta Poster dan Spanduk himbauan di pajang di pinggir jalan. Koptu Ruswandy meminta agar pihak aparat Desa juga menempatkan salah satu personil untuk mencek suhu tubuh pengunjung dengan menggunakan Termogan, serta mengawasi dan menghimbau masyarakat agar cuci tangan sebelum berbelanja, begitu juga masyarakat yang berbelanja. Pihak aparat desa menyambut baik himbaun yang disampaikan Babinsa dan mereka berjanji tetap menjalankan protokol kesehatan dan kepatuhan institusi.

 

 

Pos terkait