Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi  Bantuan Pangan Non Tunai

Asahan  |  Kegiatan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) dari APBN ini merupakan program pemerintah yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdampak Covid-19  yang penyaluranya di Agen E-Warung BPNT Sembada Sejahtera 1 badakarya dengan penerima Sejumlah 251 KK yang berupa beras 10 kg,daging 4 ons, jeruk 1 Kg,Waluh 1 Kg, kacang tanah 1Kg dan ikan asin 2 ons.

Dalam kesempatan Sosialisasi  Bantuan Pangan Non Tunai tersebut, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Suwardi turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), kegiatan Sosialisasi tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Selasa (18/05/2021).

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Zebriadi Sibarani (Kades), Ibu Inayati Panjaitan (Kasi Kesra).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suwardi mengatakan pada saat nanti untuk melakukan pendampingan dan pengawalan  untuk memastikan dan menghimbau agar pelaksanaan setiap kegiatan sesuai dengan SOP Protokol Kesehatan dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Semua warga wajib mengenakan masker, Cucitangan di air mengalir dan memakai sabun, serta selalu menjaga jarak,” pungkasnya.

 

 

Pos terkait