Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Adakan Giat Prokes Di Wilayah Binaan

Asahan  |  Agar masyarakat menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD Dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan, Babinsa Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Ismansyah melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan. Guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegak kan disiplin bagi masyarakat sekitarnya. Giat tersebut bertempat di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tebing Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Selasa (25/05/2021).

Dengan berjalan kaki, mengelilingi Jalan Imam Bonjol Babinsa Serka Ismansyah menghimbau masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan. Iamengatakan, meski Batu Bara masih dalam keadaan zona hijau, ancaman wabah Covid-19 tetap masih mengancam jiwa masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut menurut Serka Ismansyah, di dasari dengan terus meningkatnya angka positif Covid-19 yang signifikan diberbagai daerah di Indonesia. “Dalam hal ini kami menghimbau masyarakat khususnya jangan anggap remeh dengan wabah Covid-19, wabah itu masih mengancam jiwa kita”, terangnya. Sementara Serka Ismansyah yang juga turut hadir dalam pemasangan stiker mengatakan, sinergitas di semua Instansi tetap harus terjalin dengan baik dalam upaya memutus mata rantai wabah Covid-19, khususnya di Batu Bara.

Lanjutnya pihaknya menghimbau, dengan telah dipasangnya ratusan stiker tersebut masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadarannya akan bahaya wabah Covid-19. Hal ini katanya, juga merupakan perintah dari Pangdam ke jajaran Korem. “Tetap harus mematuhi protokol kesehatan, terutama pada melakukan kegiatan yang bersifat resmi. Hal ini juga “, pungkas Serka Ismansyah.

 

 

Pos terkait