Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Cek Posko PPKM Dengan Babinkamtibmas

Asahan  |  Untuk mencegah besarnya kasus korban Covid-19, maka Babinsa Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Sopyan meninjau Posko PPKM di kantor Desa Suka Damai, Kecamatan Pulobandring, Kabupaten Asahan, (13/06/2021).

Dalam kegiatan itu Babinsa juga terus menyosialisasikan pentingnya 5M yang meliputi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Serma Sopyan dalam kegiatannya menyampaikan pentingnya sosialisasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Pasalnya, dengan mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah masyarakat semua bisa terhindar dari ancaman wabah tersebut. “Hari ini saya meninjau Posko PPKM bersama dengan Pak RT dan Ibu bidan sebagai wujud kepedulian terhafap kesehatan masyarakat,” ucap Babinsa.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Desa Sukadamai, Suprianto menyampaikan dengan adanya Posko PPKM semoga menjadi suatu patokan terhadap masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan. Serma Sopyan mengatakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sebagai langkah dan upaya pemerintah dalam memberikan rasa aman serta melindungi masyarakat. Menurutnya, sangat penting bagi semua dalam memproteksi diri dari ancaman Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah. “Kita semua berharap dan semoga seluruh masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan demi mencagah dan memutus mata rantai Covid 19,” katanya. Yang hadir pada kegiatan tersebut ialah Sekdes Sukadamai Suprianto, Babinkamtibmas Aiptu Rudi Sudarmono dan Kadus 3 Sukadamai Ponirin.

 

 

Pos terkait