Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Pelantikan PAW Anggota BPD

Asahan  |  Dikarenakan pejabat lamanya mengundurkan diri sehingga dilaksanakan pemelihan BPD antar waktu sesuai melalui tahapannya ( sesuai prosedur), maka Danramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Kapten Inf E. Siregar menghadiri kegiatan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota BPD sebanyak 3 orang periode 2021 s/d 2024 bertempat di Aula kantor Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Rabu (19/05/2021).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah saat ini di tengah-tengah pandemi covid-19, maka pelantikan ini dilaksanakan Secara protokol  kesehatan  diantaranya peserta hadir di arahkan untuk cuci tangan terlebih dahulu atau di semprot dengan sanitizer, pakai masker dan pysical stancing atau jaga jarak tempat duduknya. Kegiatan pelantikan tidak merubah aturan  atau tata cara pelantikan yang dilakukan sebelumnya, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan skep, pelantikan pengambilan sumpah anggota BPD, sambutan camat tarik, doa dan penutup. Dalam sambutannya Bapak Armansyah selaku Camat Simpang Empat, pada intinya “Mengatakan” Pelantikan BPD Asahan ini berdasarkan Surat Camat Tarik Karena Bupati Asahan pengganti antar waktu dilimpahkan kepada Camat Tarik, Pengganti Antar Waktu dilaksanakan karena anggota BPD yang lama mengundurkan ldiri maka dilaksankan pengganti Antar Waktu (PAW) .

Bacaan Lainnya

Tugas BPD adalah mitra dari Desa, oleh karena itu Komunikasi dan koordinasi sangat penting, karena BPD bertanggung jawab untuk menggali, menampung, mengelola dan menyelenggarakan aspirasi warga masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera demi kemajuan Desa. Tandasnya. Demikian juga Danramil Kapten Inf E. Siregar, memberikan ucapan selamat terpilihnya anggota baru, sesegera mungkin beradaptasi dengan anggota lainnya, dan juga bisa bekerjasama dengan lembaga desa lainnya. Acara dihadiri oleh Bapak Armansyah Camat Simpang Empat, Kapten Inf E. Siregar selaaku Danramil 11/Simpamg Empat, Bapak A. Paya Harahap Kades Sipaku Area, Anggota PAW BPD yakni Sdri. Salma, Sdr. Zakaria, Sdr. Husnul Azhari Rambe, Toga dan Tomas Sipaku Area.

Pos terkait