Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Tetap Laksanakan Check Point Usai Lebaran

Batu Bara  |  Terkait larangan mudik untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, dari pihak terkait, personil Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Legianto melaksanakan pos PAM check point 1 ops ketupat toba 2021 di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Kamis (20/05/2021).

Koramil 01/Medang Deras yang mempunyai dua wilayah ikut berperan  aktif membantu kepolisian wilayah. Babinsa Sertu Legianto ikut membantu  lkegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 Covid-19, di Kecamatan Laut Tador wilayah Kabupaten Batu Bara dengan tetap semangat. Babinsa Sertu Legianto dalam apel pagi menyampaikan  tentang tugas yang akan dilaksanakan hari ini, “Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Petugas pos check point, akan memeriksa setiap pengemudi dan kendaraan yang melintas. Selain memeriksa tujuan, petugas medis juga memeriksa suhu tubuh mereka. Setiap pengemudi maupun penumpang yang mengalami gejala COVID-19 langsung diarahkan untuk dirujuk ke RSUD. Termasuk petugas yang hadir dipos PAM ketupat antara lain Iptu R. Zebua beserta anggota, Polri 6 orang, TNI 2 orang, Satpol PP 1 orang, Dishub 2 orang, BPBD 1 orang, dan Tim Kesehatan 5 orang.

 

 

Pos terkait