Rapat Dengan Ferkopincam Dan Tokoh Pemuda Dalam Membahas Masalah Pasar Desa Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam menekan angka penulran Covid-19 di Wilayah binaan Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sudarman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Rapat bersama dengan Ferkopincam dan Tokoh Pemuda dalam membahas masalah Pasar Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge Dusun ll Desa Bandara Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (18/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan berjalan Rapat bersama dengan Ferkopincam dan Tokoh Pemuda dalam membahas masalah Pasar Desa tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat yang diwakili Sekcam Bapak Muctar Manurung, Kasi PMK Bapak Srikandi, Wakapolsek Iptu P.M. Sinaya beserta Babinkamtibmas, Kades Bandar Pasir Mandoge Bapak Irwadi, Ketua BPD Bapak Zulkifli beserta anggota dan Ketua Pemuda Bandar Pasir Mandoge Bapak Dedi.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Sudarman dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Serda Sudarman juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah. “Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Serda Sudarman.

Kepada masyarakat, Serda Sudarman juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. “Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Serda Sudarman.

 

 

Pos terkait