Sebagai Bentuk Belasungkawa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Melayat Kerumah Duka

Asahan  |  Sebagai bentuk bela sungkawa dan turut berduka cita kepada warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M Fitro turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan melayat di rumah kediaman Ibu Lastri, adapun identitas yang meninggal tersebut Nama : Ibu Hj Wasimi, Umur  : 90 tahun yang beralamat di Lingkungan 2 Jalan S Parman no 43 Bunut Barat Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Senin (14/06/2021).

Pada kesempatan tersebut keluarga dari almarhum membernarkan bahwasanya almarhum meninggal di karenakan sakit jantung Atopun sakit menahun yg sudah di deritanya beberapa tahun yang lalu. Dengan kehadiran Babinsa menambah dan mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga binaannya di wilayahnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya. Sertu M Fitro menegaskan bahwa Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat. “Disinilah Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga.”Ujarnya.

Pos terkait