Selesaikan Masalah Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Jangan Buat Keributan

Tanjung Balai  |  Aktif di wilayah dan berada di tengah masyarakat dalam membantu menyelesaikan permasalahan di wilayah binaan, seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babisna) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Rial Irawan dan Bripka W. Simanjuntak (Bhabinkamtibmas) turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menyelesaikan masalah keributan warga Masyarakat binaan diwilayah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan tepatnya beralamat di Jalan Abdulah Kelurahan Tanjung Balai Kota lll Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Kamis (08/07/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan menyelesaikan masalah keributan warga Masyarakat binaan diwilayah tersebut Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Koptu Rial Irawan mengungkapkan adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mendamaikan agar tidak ada rasa dendam antara warga masyarakat setempat yang ada diwilayah binaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini kegiatan menyelesaikan masalah keributan warga Masyarakat binaan diwilayah tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Irsyad (Seklur) Kelurahan Tanjung Balai Kota lll, Ibu Tuti Lestari (Kasipem) Kelurahan Tanjung Balai Kota lll, Bapak Alet Pane (Kepling 4) Kelurahan Tanjung Balai Kota lll dan Bapak Tarmizi (Kepling 3) Kelurahan Tanjung Balai Kota lll.

Salah satu bentuk tanggung jawab sebagai Babinsa diwilayah binaan, Koptu Rial Irawan hadir ditengah-tengah masyarakat membantu mediasi dan menjadi penengah dalam menyelesaikan permasalahan warga di wilayah binaannya. Sebagai seorang Babinsa, dirinya memiliki tanggung jawab untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif, salah satunya adalah dengan membantu menyelesaikan permasalahan tersebut, terangnya.

Pos terkait