Sosialisasi PPKM Skala Micro Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan |  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro telah ditetapkan Pemerintah sebagai langkah untuk penanganan serta pengendalian Covid-19 hingga ditingkat desa atau kelurahan yang diharapkan mampu menekan laju penyebaran Covid-19. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serka RK.Panjaitan turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri acara Sosialisasi PPKM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Sukajadi Kecamatan Meranti  Kabupaten Asahan, Sabtu (12/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan acara Sosialisasi PPKM tersebut turut serta dihadiri oleh Kades Sukajadi Bisker Sinaga, Babinkamtibmas Bripka Doan, Kapus Meranti Dr.Jenni tarigan dan Masyarakat Desa Sukajadi.

Bacaan Lainnya

Dengan Pembukaan, Sambutan Kades Sukajadi Bisker Sinaga dan pembacaan petugas masing-masing Tim yang terdiri dari Tim Pencegahan, Tim Penanganan, Tim Pembinaan dan Tim Pendukung oleh Sekdes.0 Dalam sambutannya Kades Sukajadi Bisker Sinaga berharap, “Dengan terbentuknya Posko PPKM Mikro Desa Sukajadi ini akan mempermudah koordinasi serta pengawasan sehingga angka penularan Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin,” ujarnya.

“Zona Hijau yang disandang oleh Desa Suka Jadi ini diharapkan dapat dipertahankan dengan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”. Imbuhnya.

Pos terkait