Tekankan Masyarakat Agar Jaga Kesadaran Diri Untuk Kenyamanan Bersama Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Kenyamanan dan keamanan warga adalah salah satu tanggung jawab Babinsa, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Sutikno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan selaku tokoh masyarakat Bapak Suwarman dan warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Huta IV Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Minggu (23/07/2023).

Disampaikan Sertu Sutikno bahwa, kegiatan rapat membahas perkembangan situasi keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Bandar Masilam. “Keamanan dan ketertiban masyarakat guna mengantisipasi tindak kenakalan anak-anak dan remaja seperti tawuran dan lain-lain yang dapat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat”, ucap Sertu Sutikno.

Bacaan Lainnya

Menurut Danramil melalui Babinsa Sertu Sutikno, dalam pelaksanaannya perlu peran aktif para Kepala Desa serta Ketua RT/RW, RT agar menyampaikan himbauan dan mengajak warganya untuk ikut berpartisipasi menjaga lingkungannya masing-masing.

“Tentunya, kita bersama 3 Pilar di wilayah Kecamatan Bandar Masilam ini, agar tetap menjaga kondusifitas wilayah harus terjaga terlebih jelang memasuki bulan Agustus,” ucapnya.

Pos terkait