TNI-Polri Penegakan Protokol Kesehatan, Dengan Mengelar Operasi Yustisi di Pajak Bhakti

Asahan – Babinsa Koramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarianto yaitu menghadiri kegiatan Operasi Yustisi Kelurahan Teladan bertempat di Pajak Bhakti, Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Minggu ( 30/05/2021).

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Anggota Jajaran Koramil 06/Kisaran yang melaksanakan penegakan protokol kesehatan di Pajak Bhakti , sekaligus menghimbau kepada warganya yang didapati berada saat belanja dan tidak menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

“Mari kita saling menjaga dengan mentaati protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi Covid-19, menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan selesai melaksanakan kegiatan,” ujarnya.

“Kami akan terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari pemerintah daerah untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, serta meminimalisir penyebaran virus covid-19 di wilayah Kisaran,” tegasnya.

Dalam kegiatan turut dihadiri Ibu. Micam Sitorus, SH (Lurah Kel. Teladan); Bpk. Ilyas Ritonga (Seklur Teldan); dan Para Kepling Kelurahan Teladan.

Pos terkait