Untuk Mengasah Kemapuan Menembak, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Latihan Menebak

Simalungun  |  Dalam rangka untuk mengasah kemampuan latihan menembak senjata ringan, Komandan Koramil (Danramil) 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Salwadi beserta 5 Orang anggota turut serta melaksanakan kegiatan Latihan Menembak memakai Pistol dan Latihan Memebak Senjata Ringan (Bakjatri) TW-I TA. 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Koramil 08/Siantar Jalan Asahan Km, 5.5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (02/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan “Menembak merupakan kemampuan dasar yang harus terus diasah dalam rangka memenuhi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.” Ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksanaan latihan menembak Pasiops Kodim 0207/Simalungun selaku Komandan Latihan Menembak Senapan maupun Pistol, memberikan arahannya tentang teknik menembak senapan yang baik kepada para peserta menembak senapan maupun Pistol. “Ikuti teknik menembak yang ada dengan benar untuk mendapatkan nilai yang maksimal.” Ungkapnya

Tak lupa, Kapten Inf Salwadi juga mengingatkan kepada para anggota kususnya Koramil 15/Sipintu Angin  yang mengikuti latihan menembak untuk mematuhi mekanisme latihan yang ada agar kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. Ia menyampaikan kepada para peserta untuk menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan latihan. “Utamakan faktor keamanan dan ikuti mekanisme latihan yang ada.” ungkapnya.

 

 

Pos terkait