Upacara Hari Kesadaran Nasional Turut Serta Diahadiri Persone Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Donny Siburian beserta 3 anggota Babinsa bersama dengan Ferkopincam dan Dinas Kesehatan (Puskesmas) turut serta melaksanakan kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge Dusun ll Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (17/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekcam Bandar Pasir Mandoge Bapak Muctar Manurung, Wakapolsek Bandar Pasir Mandoge Bapak P.M. Sinaga, Kades Bandar Pasir Mandoge beserta perangkat Desa, Kades Huta Padang Bapak Dahlan Sirait beserta perangkat Desa, Kades Suka Makmur Bapak Sukirman beserta perangkat Desa dan Kapuskesmas Bandar Pasir Mandoge yang diwakili Ibu Sukini Br. Sinaga beserta anggota Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat menyampaikan amanat yang intinya menghimbau serta memotifasi para Pegawainya agar melalui moment ini kita lebih meningkatkan lagi kesadaran kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan negara. Beliu juga menambahkan bahwa upacara yang kita selenggarakan setiap bulan ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka karena upacara dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat kita dalam pengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

 

 

Pos terkait